Sunday, February 8, 2015

Pilih!

Gue ada di sebuah rumah, terlihat seperti rumah Mama. Menengok ke dalam ada mama yang sedang duduk, gue berjalan kearah depan rumah. Di depan pagar, gue melihat ada dua stroller, satu ada bayi cowok gendut yang lagi ketawa-tawa, satu lagi ada bayi cewek pakai topi. Kalau dilihat umurnya seperti bayi yang sudah bisa duduk.
Gue cuma teriak kearah mama, "Maa.. ini kenapa bayinya ditinggalin didepan sih?"
Mama cuma jawab, "Biarin aja."
Akhirnya gue bertanya ke bayi cewek yang mukanya lucu banget, "Kamu anak siapa?"
Si bayi jawab, "Anak mama eyang ati."
"Bukan anak Mama?" tanya gue sambil nunjuk diri sendiri.
"Anak mama eyang ati," bayi cewek lucu ini tetap kekeh sama jawabannya.
Gue cuma bisa senyum lalu gendong keduanya ke dalam rumah sampai mereka tertidur.

Tepat 15 minggu 6 hari, mimpi ini mungkin sebuah pertanda. Gue dikasih pilihan kali, yaa, sebelum roh ditiupkan. Bismillah Little me sehat dan sempurna.

No comments: